2012-11-23

Catatan Sebelum Tidur

Besok aku harus bangun pukul 6 pagi jadi saya akan tepat waktu untuk ujian saya. Biasanya aku butuh cukup banyak waktu di pagi hari sehingga itulah alasan untuk seperti awal. Aku tidak bisa hanya bangun dan pergi, saya perlu menyiapkan, minum kopi saya, sesuatu untuk makan dll. Aku sedikit gugup tentang ujian ini .... Aku agak siap tapi aku masih membuat kecil, kesalahan bodoh dan aku cukup yakin aku akan membuat lebih banyak ketika aku akan berdiri di sana sendirian di depan pemeriksa dan mencoba untuk bermain!

Malam ini benar-benar berangin dan hujan, kakak saya adalah sekitar, ia datang sering, hampir setiap malam dan itu menyenangkan, aku senang dia kembali! Dia sekarang mengetik ke komputer lain, ibu saya belum kembali, dan aku sudah di piyama saya siap untuk pergi tidur. Saya harus tidur lebih awal (maksud saya sebelum 12!)

Buku Saya baru saja selesai membaca 'Weird Sisters' Saya menikmati buku ini sangat banyak. Saya menyukai menulis dan seluruh cerita. Saya menyukai orisinalitas dan kekuatan karakter masing-masing dan pada saat yang sama kesederhanaan dan kemanusiaan bahwa karakter masing-masing memegang dalam. Buku ini membuat saya merasa lebih baik, mungkin karena aku melihat diriku pada mereka saudara, dll dalam kegagalan saya, tidak persis kegagalan yang sama seperti mereka tapi masih kegagalan.

Saya sering merasa gagal, bahwa pada usia saya, saya harus memiliki karir atau / dan keluarga saya sendiri dan / atau tahu apa yang saya inginkan dari kehidupan dan / atau saya harus menggunakan kemampuan saya dalam cara yang lebih baik dll Dan aku tak satu pun dari hal-hal, aku hanya siapa saya dan jika saya harus mengubah sesuatu dalam hidup saya, saya harus terlebih dahulu memahami mengapa saya ingin mengubahnya ... tidak ada gunanya untuk melakukan hal ini hanya karena tekanan. Pokoknya, waktu untuk tidur!